Berita

Kampanye Keselamatan Berkendara di Ruas JSN

 

Solo (13/10)_Dalam upaya menekan angka kecelakaan dan fatalitas di jalan tol, PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) selaku Badan Usaha Jalan Tol Jasa Marga Group yang mengelola ruas tol Solo – Ngawi mengadakan kegiatan Kampanye Keselamatan Berkendara (Road Safety Campaign) pada hari Rabu (12/10) bertempat di rest area Km 519 A Sragen.

 

Direktur Utama JSN, Mery Natacha Panjaitan yang didampingi GM Teknik dan Operasi JSN, Merry Adelia dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kampanye keselamatan berkendara ini merupakan kegiatan yang rutin dan berkesinambungan dilakukan oleh JSN yang bekerjasama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) area Solo Ngawi, PT Jasamarga Related Business (JMRB) dan Satuan PJR Unit 7 PoldaJateng dengan tujuan memberikan edukasi dan sosialisasi tentang keselamatan dan keamanan berkendara di jalan tol yang melintasi ruas tol Solo Ngawi.

 

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini akan tumbuh kesadaran dari masyarakat khususnya para pengguna jalan tol pentingnya membangun kesadaran masyarakat untuk berlalu lintas yang aman dan selamat serta mematuhi aturan-aturan yang berlaku selama berkendara termasuk juga menaati batas kecepatan di jalan tol. Sebagai simbolis dimulainya pelaksanaan kampanye keselamatan dilakukan penempelan stiker reflektif oleh Dirut JSN di bagian belakang bak kendaraan.

 

 Selain kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara, di lokasi acara juga diberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan kopi secara gratis. Kampanye keselamatan juga dilakukan dengan menyebar brosur, famplet dan stiker mengenai tips aman berkendara kepada pengemudi yang sedang beristirahat di rest area. Di lokasi kegiatan juga dilakukan survey dengan mengisi quisioner kepada pengemudi terkait pengetahuan dan pemahaman keselamatan berkendara. Dari kegiatan tersebut terjaring 60 kendaraan (random sampling) dari berbagai jenis mulai dari kendaraan pribadi, truk box, colt diesel dan truk tronton kepada kendaraan tersebut dilakukan penempelan stiker.

 JSN senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dengan memastikan jalan tol yang aman dan nyaman dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tol khususnya yang melewati ruas tol ruas Solo Ngawi untuk mematuhi semua rambu rambu lalu lintas dan marka jalan termasuk mematuhi batas kecepatan di jalan tol.

Alamat Kantor

PLAZA TOL NGEMPLAK
RT 06, RW01, Ds.Sawahan, Kec.Ngemplak, Kab.Boyolali
Kode Pos 57375, Telp. (0271) 7788 777

email : jsn@jasamargasolongawi.co.id

INFO TOL 24Jam :
Call : 0271 - 688 2222
WA  : 0822 2000 0775

CALL CENTER TOL TRANSJAWA
14080

 

Visitors Counter

2183233
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
217
3123
10631
2149970
51419
45810
2183233

Who's Online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online