Temu Pelanggan 2019 "Bersama Pelanggan Kita Wujudkan Budaya Tertib Lalu Lintas di Jalan Tol"

 

Sebagai bentuk kepedulian Pengelola Jalan Tol kepada Pengguna Jalan Tol khususnya diruas Semarang-Solo-Ngawi, PT Jasamarga Solo Ngawi bersama PT Trans Marga Jateng dan PT Jasamarga Transjawa Tol menggelar acara Temu Pelanggan 2019 yang bertempat di The Adhiwangsa Hotel Solo Rabu 09 Oktober 2019. 

 

 

“Bersama Pelanggan Kita Wujudkan Budaya Tertib Lalu Lintas” merupakan tema yang diusung dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut turut dihadiri Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi (Bapak Ari Wibowo), Direktur Utama PT Trans Marga Jateng (Bapak David Wijayatno) serta Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol (Bapak Bagus Cahya)
Kegiatan yang melibatkan lebih dari 100 orang berasal pengguna jalan dan beberapa Instansi seperti Kepolisian, Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Yayasan Lembaga Konsuen Indonesia (YLKI),Asosiasi Pengusaha Mebel Indonesia (ASMINDO), Forum Otomotif Solo Raya (FOSR) itu bertujuan untuk menggali informasi dan keluhan dari pelanggan.

 

 

 

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut yakni Bapak Ahmad Wildan dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menyampaikan point penting yaitu pentingnya pengecekan rutin kendaraan untuk mencegah Kecelakaan.dalam kegiatan tersebut ada banyak yang menjadi pembahasan, salah satunya yaitu terkait seringnya kecelakaan di Jalan Tol dan bagaimana cara mengatasi kendaraan jika terjadi permasalaahan di jalan tol.

 

 

Temu Pelanggan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Focus Group Discussion (FGD) untuk menggali masukan dan solusi dari para pengguna jalan terhadap permasalahan yang sering terjadi di ruas Jalan Tol khususnya diruas Semarang-Solo-Ngawi.


Spy-